Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Satpol PP dan Damkar Kapuas Intensifkan Patroli Selama Ramadan

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 Maret 2024 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Satuan Polisi Pamong Praja dan Pemadam Kebakaran (Satpol PP dan Damkar) Kabupaten Kapuas instensifkan patroli kewilayahan dalam menjaga stabilitas kemanan wilayah.

Kepala Satpol PP dan Damkar Kabupaten Kapuas, Syahripin mengatakan patroli ditingkatkan, terutama selama bulan suci ramadan 2024.

"Dalam pelaksanaan patroli anggota diarahkan untuk mengawasi wilayah-wilayah yang rawan gangguan ketertiban umum. Kita menekan agar tidak terjadi hal yang berdampak merugikan masyarakat," katanya, Selasa, 19 Maret 2024. 

Selain melakukan patroli kewilayahan, pihaknya juga menyambangi masjid untuk memberikan kenyamanan masyarakat yang menjalankan ibadah salat taraweh.

"Kita berharap wilayah Kapuas tetap aman dan kondusif serta kami menghimbau untuk warga masyarakat yang meninggalkan rumah tempat tinggal, sebelum keluar rumah untuk beribadah sholat agar melihat atau mencek kembali fasilitas rumah seperti kompor dan peralatan listriknya untuk pencegahan dini bahaya kebakaran," ucapnya.

Ia juga berpesan agar saat meninggalkan rumah, masyarakat dapat mematikan api, dan matikan alat-alat elektronik serta jangan tergesa gesa meninggalkan rumah demi keamanan harta benda. (DODI/Y)

Berita Terbaru