Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Lamandau Komitmen Tingkatkan Mutu Mall Pelayanan Publik

  • Oleh Hendi Nurfalah
  • 20 Maret 2024 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Nanga Bulik - Pemerintah Kabupaten Lamandau memiliki komitmen yang tinggi dalam meningkatkan mutu pelayanan melalui Mall Pelayanan Publik (MPP) yang berkualitas.

Pj Bupati Lamandau Lilis Suriani menyampaikan, saat ini MPP Kabupaten TLamandau telah diresmikan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) RI Abdullah Azwar Anas baru-baru ini.

“MPP Kabupaten Lamandau diresmikan oleh Menteri PAN RB. Kita akan terus perbaiki dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat baik dari jenis pelayanan maupun sarana dan prasarana MPP,” ucap Lilis di Nanga Bulik, Rabu 20 Maret 2024.

Lilis mengaku, pihaknya akan berkomitmen untuk meningkatkan mutu pelayanan publik, baik dari jenis pelayanan maupun sarana dan prasarana yang nantinya akan digunakan oleh masyarakat.

Ia berharap, dengan diresmikannya MPP tersebut, semua OPD dan instansi vertikal di Kabupaten Lamandau terus menguatkan komitmen dan sinergitas untuk melayani masyarakat dengan lebih baik dan optimal.

“Dengan diresmikannya MPP ini, diharapkan semua OPD dan instansi vertikal di Kabupaten Lamandau lebih bersinergi lagi dan berkomitmen bersama untuk melayani masyarakat dengan humanis, informatif, solutif dan optimal,” ujarnya.

Lilis menyebut, transformasi digital dalam pelayanan publik menjadi kunci untuk akselerasi kualitas pelayanan publik yang dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses layanan.

“Saya mengajak seluruh instansi pemerintah untuk terus dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik agar semakin berdampak bagi masyarakat luas,” pungkasnya.

Menurut dia, dengan penyelenggaraan MPP yang baik dalam pelayanan publik, maka akan dapat juga menaikkan indeks-indeks lain secara paralel, seperti persepsi korupsi, kemudahan berbisnis, hingga penegakan hukum. (HENDI NURFALAH/H)

Berita Terbaru