Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Kobar Gandeng Insan Pers Bagikan Takjil

  • Oleh Wahyu Krida
  • 21 Maret 2024 - 21:35 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar) bersama insan pers yang biasanya bertugas di Kabupaten Kobar membagikan takjil bagi pengendara, berikut buka puasa bersama, Kamis, 21 Maret 2024.

Pembagian takjil dilakukan mulai pukul 16.00 WIB. Aneka takjil tersebut dibagikan kepada pengguna jalan yang melintas di depan Mapolres Kobar, Jalan Diponegoro, Kecamatan Arut Selatan (Arsel).

Kapolres Kobar AKBP Yusfandi Usman menjelaskan, kegiatan yang menggandeng organisasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kobar merupakan rangkaian HUT ke 24 Polda Kalteng.

"Alhamdulillah kegiatan hari ini berlangsung lancar. Setelah berbagi takjil, acara dilanjutkan dengan buka puasa bersama dengan awak media dan organisasi kemasyarakatan," jelas Kapolres

Selain itu, Kapolres juga mengapresiasi peran serta masyarakat yang turut bersama menjaga kekondusifitasan Kabupaten Kobar selama Ramadan.

"Harapannya pelaksanaan ibadah Ramadan bisa dilakukan seluruh umat Islam dengan lancar. Kemudian nantinya saat Lebaran juga bisa dilaksanakan dengan aman dan kondusif. Beberapa hal yang dianggap berpotensi membuat kerawanan situasi, seperti aksi balap liar terus kami tertibkan. Harapannya hal ini bisa menjadi pelajaran agar perbuatan tersebut tidak diulangi, karena kami akan lakukan tindakan tegas berupa penilangan bagi pelakunya," jelas Kapolres. (WAHYU KRIDA/Y)

Berita Terbaru