Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Gunung Mas Berdonasi untuk TPA Al-Anwar Wal Asror

  • Oleh Riska Yulyana
  • 23 Maret 2024 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Polres Gunung Mas bagi-bagi sembako dan berdonasi ke TPA Al-Anwar Wal Asror yang dilaksanakan pada Kamis, 21 Maret 2024.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-29 Polda Kalimantan Tengah (Kalteng), sekaligus memperkuat hubungan baik antara Polri dengan masyarakat kususnya para santri di wilayah Kuala Kurun," tutur Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, Sabtu, 23 Maret 2024.

Dia melanjutkan, kegiatan tersebut juga merupakan wujud nyata kepedulian Polres Gunung Mas terhadap pendidikan anak-anak di wilayahnya, terutama dalam meningkatkan pemahaman dan pengamalan nilai-nilai agama.

Selain bagi-bagi sembako dan berdonasi, dalam momen tersebut juga dilaksanakan buka puasa bersama dengan anak-anak santri tersebut.

Kegiatan buka puasa bersama ini dihadiri oleh Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa, S.I.K. didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Gunung Mas, Ny. Scila Theo, pejabat utama Polres, serta anak-anak santri dan pengurus TPA Al-Anwar Wal Asror bertempat di Masjid AR-RAIHAN Polres Gunung Mas. 

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur'an, dilanjutkan dengan tausiah keagamaan yang disampaikan oleh seorang ustaz, mengingatkan tentang pentingnya kebersamaan dan kepedulian terhadap sesama.

"Dengan diadakannya acara ini, diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara Polri dan masyarakat, serta memperkuat nilai-nilai keagamaan dan kebangsaan di kalangan generasi muda. Polres Gunung Mas berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan positif yang berkontribusi pada pembangunan karakter anak bangsa," tunas Kapolres. (RISKA YULYANA/j)

Berita Terbaru