Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Bupati Gunung Mas kepada Puluhan Pejabat yang Dilantik

  • Oleh Riska Yulyana
  • 24 Maret 2024 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong telah lantik puluhan pejabat pimpinan tinggi pratama, pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas (Pemkab Gumas) di GPU Damang Batu, Jumat, 22 Maret 2024 malam.

"Kami ucapkan selamat kepada 83 pejabat yang telah dilantik. Kami berpesan untuk bekerja sebaik-baiknya, penuh rasa tanggung jawab sesuai tugas yang diamanahkan," ujar Jaya, Minggu, 24 Maret 2024.

Selanjutnya, Jaya meminta para pejabat agar menjaga nama baik termasuk nama baik Kabupaten Gunung Mas seperti tidak menggunakan atau mengedarkan narkoba, perjudian, selingkuh dan lainnya.

"Saya tidak akan menoleransi siapapun pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas yang terlibat narkoba, perjudian, dan perselingkuhan. Terbukti kuat, kita akan tindak sesuai peraturan yang berlaku," ucap Jaya.

Lebih lanjut, Jaya juga meminta agar para pejabat tersebut bisa mematuhi aturan dan norma yang berlaku, baik norma adat, norma agama dan lainnya.

Selain itu, orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu juga mengimbau agar para pejabat melakukan pengawasan terhadap pengelolaan anggaran pada perangkat daerah yang dipimpin.

"Harapannya agar tidak terjadi kebocoran-kebocoran anggaran yang bisa merugikan Kabupaten Gunung Mas," tukas Bupati Gunung Mas itu. (RISKA YULYANA/H)

Berita Terbaru