Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua dan Anggota DPRD Barut Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama Warga Desa Benao

  • Oleh Ramadani
  • 24 Maret 2024 - 23:50 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Bulan suci Ramadan merupakan momentum mendekatkan diri kepada sang pencipta. Di bulan ini juga amal ibadah kaum muslimin dilipatgandakan oleh Allah SWT.

Selain berpuasa sebulan penuh, silaturahmi juga sangat perlu dilakukan pada bulan yang penuh ampunan ini. Oleh karenanya, beberapa orang anggota DPRD Barito Utara, melakukan silaturahmi dan buka puasa bersama dengan warga di Masjid Anajmu Walqomar, Desa Benao, Kecamatan Lahei Barat.

Adapun 6 (enam) orang anggota DPRD tersebut adalah Ketua DPRD Mery Rukaini, bersama lima anggota DPRD lainnya yaitu Rujana Anggraini, Heny Rosgiaty, Surianor dan Nurianto serta Mustafa Joyo Muhtar.

Ketua DPRD Hj Mery Rukaini mengatakan  kunjungan kerja sekaligus silaturahmi dan buka puasa bersama bersama warga di Desa Benao ini merupakan acara rutin setiap tahun dilaksanakan oleh unsur pimpinan dan anggota DPRD Barito Utara.

Dikatakan Ketua Dewan, selain buka puasa bersama dan silaturahmi juga mendengarkan masukan atau aspirasi pembangunan yang disampaikan oleh warga untuk dasar melaksanakan penganggaran.

"Melalui berkah bulan suci ramadhan ini kita bersama warga bersilaturahmi dan juga meminta masukan dari guna melaksanakan pembangunan untuk kesejahteraan warga," kata Ketua DPRD Hj Mery Rukaini.

Ketua Dewan juga mengungkapkan untuk tahun anggaran 2024 ini Kecamatan Lahei Barat juga mendapat alokasi anggaran yang begitu besar, sehingga perlu mendapat perhatian dari seluruh masyarakat. 

“Hal ini sangat penting dilakukan guna kemajuan bersama dan berdampak pada kesejahteraan warga masyarakat di Kecamatan Lahei Barat," pungkasnya.

Buka bersama tersebut juga dihadiri Manajemen PT Mitra Barito Group (MBG), pihaknya menyerahkan paket bantuan kepada kaum dhuafa 

Komisaris PT Mitra Barito Group Akhmad Gunadi Nadalsyah. mengajak kaum muslimin melaksanakan puasa dan menjalin kerjasama dengan warga lainnya, seraya meminta maaf atas salah khilaf kepada semua warga.

Sementara itu Ketua DPD Partai Demokrat Kalimantan Tengah Nadalsyah berkesempatan menyapa warga di Desa Benao. Dan disambut antusias warga Benao yang sudah kenal dengan sosok mantan bupati dua periode ini.

Nadalsyah atau yang akrab disapa Koyem ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga khususnya di Desa Benao dan meminta maaf seandainya ada salah dan khilaf. Apalagi silaturahmi ini setiap tahun dilaksanakan pada bulan Ramadan.

"Pada kesempatan yang baik ini saya atas nama pribadi dan keluarga memohon maaf apabila ada salah kata dan khilaf dalam menjalankan tugas sebagai bupati periode 2013-2018 dan 2019-2023, kiranya mohon dimaafkan," kata H Nadalsyah. (RAMADHANI/H) 

Berita Terbaru