Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Gunung Mas Berharap Bulan Ramadan Jadi Upaya Meningkatkan Ketaqwaan

  • Oleh Riska Yulyana
  • 25 Maret 2024 - 13:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong mengingatkan kepada masyarakat khususnya umat Muslim agar menjadikan Bulan Ramadan sebagai upaya meningkatkan ketaqwaan.

Hal itu Jaya sampaikan saat melaksanakan safari Ramadan di Masjid Shiratal Mustaqim Kelurahan Jekatan Raya Kecamatan Rungan pada Minggu, 24 Maret 2024 petang.

"Kami berharap, aktivitas di Bulan Ramadan ini bukan hanya rutinitas keagamaan biasa namun hendaknya menjadi upaya meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan," ujar Jaya, Senin, 25 Maret 2024.

Dia melanjutkan, dengan bertaqwa kepada Tuhan maka masyarakat bisa menjalankan kehidupan bermsyarakat, berbangsa dan berbegara dengan baik.

Selain itu, bagi yang tidak menjalankan ibadah puasa, Jaya mengingatkan agar bisa saling menghormati dan menghargai umat yang sedang menjalankan puasa.


"Hal itu sebagai wujud toleransi antar umat beragama. Mari kita pupuk rasa kebersamaan, kekeluargaan, kerukunan dan solidaritas yang tinggi dalam menggalang rasa kesatuan dan persatuan antar umat beragama di Kabupaten Gunung Mas," tukasnya. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru