Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Plt Kadisdik Kalteng Pastikan Penyaluran Dana TABE Akan Berjalan Lancar

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 25 Maret 2024 - 14:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Plt Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Muhammad Reza Prabowo meyakinkan bahwa penyaluran dana TABE akan berjalan lancar. Reza menekankan pentingnya mahasiswa tetap fokus pada kuliah mereka. 

"Santai aja bro, menanggapi petisinya, yang penting jangan sampai ga fokus sama kuliahnya. Insyaallah Tabe aman penyalurannya, mekanisme seleksinya juga bisa dipertanggung jawabkan," kata Reza, Minggu, 24 Maret 2024. 

Lebih lanjut, Reza mengajak semua pihak untuk tetap tenang dan percaya bahwa proses penyaluran dana akan dilakukan dengan baik.

"Saya mengajak semua pihak untuk tetap tenang dan percaya bahwa proses penyaluran dana akan dilakukan dengan baik," tambahnya. 

Seperti diketahui, sebelunya mahasiswa TABE mengeluarkan Petisi Seruan Mahasiswa Untuk Keadilan (TABE).

Petisi itu dimulai sejak 23 Maret 2024, dengan target sebanyak 500. Petisi ini dimulai oleh Mahasiswa Tabe beberapa hari yang lalu.

Adapun poin tuntutannya yakni, pertama, Memberikan tanggal dan waktu yang pasti kapan akan dilakukannya pencairan selambat-lambatnya sebelum hari raya idul fitri.

Kedua, Transparansi terkait seluruh proses. Ketiga, Tidak melakukan pencairan secara bertahap, dikarenakan proses yang terlalu terbelit-belit,sehingga tidak ingin mengulang cerita yang sama.

Keempat, Jika pencairan terkendala karena belum tercetak nya kartu ATM, maka dapat menggunakan buku tabungan saja. (HERMAWAN DP/H)

Berita Terbaru