Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Lintas Sektoral di Kobar Gelar Rapat Koordinasi Sambut Hari Raya Idul Fitri

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 26 Maret 2024 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Jajaran lintas sektoral di Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) telah menggelar rapat koordinasi dalam rangka persiapan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah/2024.

Wakil ketua II DPRD Kotawaringin Barat Bambang Suherman turut hadir pada kegiatan rapat koordinasi bersama Pemda, TNI-Polri, Pelindo, KP3, operator kapal serta instansi terkait lainnya, di Mapolres Kobar.

Ia menyampaikan, bahwa dalam rakor dibahas kesiapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1445 H, serta segala kegiatan yang berkaitan dengan hari besar tersebut.

"Ada berbagai hal yang dibahas, terutama terkait pengamanan dalam operasi ketupat," kata Bambang Suherman, Selasa, 26 Maret 2024.

Selanjutnya juga berkaitan dengan pelayanan arus mudik maupun arus balik. Dalam hal ini, tentu dari kesiapan penyedia jasa transportasi, baik jalur darat, udara dan laut.

"Penyedia jasa transportasi pesawat maupun kapal laut, agar bisa mengatur dengan baik, dan bisa mengakomodir para penumpang yang mudik ke luar pulau Kalimantan khususnya Pangkalan Bun," tuturnya.

Bambang berharap, dengan kesiapan semua lini, maka diharapkan proses mudik lebaran di Bandara Iskandar Pangkalan Bun dan Pelabuhan Kumai dapat berjalan lancar dan aman bagi seluruh penumpang. (DANANG/H)

Berita Terbaru