Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Harapan Komisi A DPRD Palangka Raya Terhadap PPPK Baru Dilantik

  • Oleh Pathur Rahman
  • 27 Maret 2024 - 23:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Anggota Komisi A DPRD Palangka Raya Syaufwan Hadi menekankan pentingnya etos kerja yang tinggi bagi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK), yang baru dilantik di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Palangka Raya.

Hal ini disampaikan dalam rangka meningkatkan kinerja dan efektivitas pelayanan publik. Syaufwan Hadi mengungkapkan bahwa PPPK memiliki peran strategis dalam pembangunan daerah.

"Sebagai abdi negara dan masyarakat, diharapkan PPPK dapat bekerja dengan penuh dedikasi, integritas, dan profesionalisme," ujar Syaufwan, Rabu, 27 Maret 2024.

Lebih lanjut, ia meminta agar PPPK yang baru saja mengambil sumpah dapat segera menyesuaikan diri dan berkontribusi dalam setiap tugas yang diemban.

"Adaptasi dan inovasi dalam bekerja harus terus dikembangkan, sehingga dapat memberikan hasil yang maksimal bagi kemajuan kota kita tercinta," tambahnya.

Syaufwan juga menyoroti pentingnya kerjasama antar instansi dalam mendukung tugas PPPK. Sinergi yang baik antara PPPK dengan pegawai lainnya akan menciptakan lingkungan kerja yang kondusif dan produktif.

Syaufwan Hadi berharap agar setiap PPPK dapat menjadi contoh dalam mewujudkan pelayanan yang berkualitas.

"Mari kita tunjukkan bahwa kita mampu bekerja dengan etos kerja yang tinggi dan menjadi pionir dalam inovasi pelayanan publik," pungkasnya (PATHUR/H)

Berita Terbaru