Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tingkatkan Silaturahmi, PWI Seruyan Buka Puasa Bersama Mitra Kerja

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 27 Maret 2024 - 21:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Seruyan menggelar buka puasa bersama mitra kerja di Kuala Pembuang, Rabu, 27 Maret 2024.

Buka puasa bersama dihadiri Ketua PWI Seruyan Bambang Hermanto beserta pengurus PWI, insan pers dan perwakilan mitra kerja PBS KS PT Salonok Ladang Mas (SLM).

Ketua PWI Seruyan Bambang Hermanto menyampaikan terima kasih kepada pihak perusahaan terkait atas kesediaannya buka puasa bersama PWI Seruyan dan insan pers di Kabupaten Seruyan.

"Kami PWI Seruyan mengucapkan terimakasih kepada PBS KS PT Salonok Ladang Mas atas kesediaannya menggelar buka puasa bersama insan pers di Kabupaten Seruyan khususnya jurnalis yang tergabung di PWI Seruyan," kata Bambang Hermanto.

Kendati demikian, Ketua PWI Seruyan juga berharap kegiatan seperti ini tidak hanya berlangsung saat ramadan saja, karena pers dan mitra kerja memiliki tujuan yang sama dalam menciptakan kondusivitas di daerah.

"Selain meningkatkan silaturahmi di bulan ramadan, tentunya sinergitas dengan mitra kerja sangatlah penting agar kita sama-sama saling memahami kerja kita sesuai dengan porsinya masing-masing," pungkasnya. ( FAHRUL/j) 

Berita Terbaru