Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polres Seruyan Gelar Rakor Persiapan Operasi Ketupat 2024

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 28 Maret 2024 - 10:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kepolisian Resor Seruyan menggelar Rakor Lintas Sektoral  dalam rangka persiapan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2024, di Mapolres Seruyan, Rabu, 27 Maret 2024.

Rakor dibuka Wakapolres Seruyan Kompol Hendry, dihadiri Asisten Administrasi Umum Sekda Seruyan, Sugian Noor dan seluruh stakeholder di Kabupaten Seruyan.

Wakapolres Seruyan Kompol Hendry menyampaikan, melalui kegiatan ini, diharapkan terwujud  sinkronisasi  terkait tugas, fungsi dan peranan masing-masing stakeholder

“Menjadi tugas kita semua untuk dapat mengamankan arus mudik dan balik lebaran 2024, agar bisa berjalan dengan aman dan lancar. "  kata Wakapolres

Sementara itu, Asisten Administrasi Umum Sekda Seruyan, Sugian Noor mengatakan, Pemerintah Kabupaten Seruyan siap membantu terkait kelancaran  pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2024.

“Dengan sinergitas antara Pemerintah Daerah, Kepolisian dan seluruh stakeholder terkait, kita harapkan arus mudik dan arus balik serta situasi kamtibmas lebaran tahun ini bisa  berjalan aman, lancar dan kondusif, “ tandasnya. (FAHRUL/y)

Berita Terbaru