Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Wali Kota Palangka Raya Ajak Dandim 1016 Sinergi Bangun Daerah

  • Oleh Hendri
  • 30 Maret 2024 - 11:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pj Wali Kota Palangka Raya Hera Nugrahayu, menyampaikan ajakan terbuka kepada Dandim 1016 yang baru, Letkol Korps Artileri Pertahanan Udara Jimmy Hutapea untuk bekerja sama dalam memajukan dan membangun daerah.

Pertemuan ini berlangsung dalam acara ramah tamah dan buka puasa bersama sebagai forum perpisahan untuk Dandim sebelumnya, Kolonel Czi Wiwid Wahyu Hidayat.

Hera menekankan pentingnya kolaborasi antara pemerintah kota dan militer, terutama dalam menghadapi tantangan yang ada dan memanfaatkan peluang untuk kemajuan.

"Kami sangat menghargai dukungan yang telah diberikan oleh Kolonel Wiwid selama masa jabatannya, dan kami berharap dapat melanjutkan kerja sama yang sama kuatnya dengan Letkol Jimmy," katanya, Sabtu, 30 Maret 2024.

Dandim 1016 Letkol Jimmy Hutapea, menyambut baik ajakan tersebut dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi terbaiknya bagi kota.

"Saya siap untuk bersinergi dan bekerja sama dengan semua pihak demi kemajuan Palangka Raya," tuturnya.

Kegiatan pisah sambut ini diharapkan menjadi awal dari kerja sama yang lebih erat antara Pemko Palangka Raya dan Kodim 1016, yang akan membawa dampak positif bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat. (HENDRI/H)

Berita Terbaru