Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Kata Fairid Terkait Calon Wakil Wali Kota Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 30 Maret 2024 - 15:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Palangka Raya Fairid Naparin mengungkapkan, fokusnya saat ini adalah merapatkan barisan internal partai dan menunggu pelantikan para caleg terpilih sebelum membahas calon wakil wali kota Palangka Raya.

Fairid Naparin menyampaikan, setelah pelantikan caleg, dirinya akan melakukan komunikasi politik dengan partai-partai politik terkait calon wakil wali kota. Selain itu, ia juga akan mendengarkan saran dan masukan dari tokoh-tokoh dan senior dalam partai.

"Prioritas saya saat ini adalah merapatkan barisan internal partai dan menunggu pelantikan para caleg terpilih. Setelah itu, saya akan melakukan komunikasi politik dengan partai-partai politik terkait calon wakil wali kota Palangka Raya. Saya juga akan mendengarkan saran dan masukan dari tokoh-tokoh dan senior dalam partai," ungkap Fairid Naparin, Sabtu, 30 Maret 2024.

Fairid Naparin juga menyebut bahwa pemetaan politik telah dilakukan sebelumnya, mengingat pengalamannya dalam bertarung sebagai calon sebelumnya.

Namun, ia tetap akan mempertimbangkan faktor-faktor yang relevan dan mendengarkan masukan dari berbagai pihak dalam menentukan calon wakil wali kota yang tepat.

"Dalam pemilihan calon wakil wali kota, kami telah melakukan pemetaan politik sebelumnya. Namun, saya akan tetap mempertimbangkan faktor-faktor yang relevan dan mendengarkan masukan dari berbagai pihak untuk memilih calon yang tepat," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru