Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Seruyan Safari Ramadan di Simpang Bangkal Seruyan Raya

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 31 Maret 2024 - 14:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pj Bupati Seruyan Safari Ramadan di Masjid Quba Simpang Bangkal, Kecamatan Seruyan Raya, Sabtu, 30 Maret 2024.

“Kegiatan Safari Ramadan ini merupakan hari kedua, setelah kemarin dilaksanakan di Desa Telaga Pulang Kecamatan Danau Sembuluh,“ kata Djainuddin.

Kedatangan Pj Bupati Seruyan disambut ratusan warga, terlebih kegiatan Safari Ramadan tersebut di gabung untuk dua wilayah kecamatan yakni Seruyan Raya dan Danau Seluluk.

Pada kesempatan itu, disampaikan bahwa kegiatan ini merupakan sarana untuk silaturahmi dan mendengarkan saran dan masukan dari masyarakat setempat.

“Kami juga menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut berperan aktif menjaga keamanan dan ketertiban, sehingga pelaksanaan Pemilu berjalan dengan aman dan lancar,“ ungkapnya.

Pj Bupati Seruyan juga berpesan agar situasi kamtibmas  dapat terus terpelihara, karena  pada November mendatang,  akan dilaksanakan  agenda nasional yakni pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah atau Pilkada serentak.

“Mari bersama sama kita sukseskan pelaksanaannya dengan meningkatkan sinergitas dan berperan aktif menciptakan kamtibmas aman  dan kondusif,“ tandasnya. (FAHRUL/j)

Berita Terbaru