Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kobar Lantik Kepala Sekolah, Pengawas, dan Penilik

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 01 April 2024 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun  - Penjabat (Pj) Bupati Kobar Budi Santosa melantik kepala sekolah, pengawas, dan penilik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Barat, Senin, 1 April 2024.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah/Janji Kepala Selolah Pengawas dan Penilik SD dan SMP tersebut, diikuti sebanyak 39 orang di aula Pemkab Kobar.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Kobar Budi Santosa menyampaikan ucapan selamat kepada pejabat baru yang dilantik. Serta mengingatkan, bahwa jabatan yang diemban merupakan kepercayaan pimpinan.

"Saya sampaikan selamat kepada saudara yang baru dilantik ke dalam jabatan baru pada hari ini, dan saya ingatkan kembali mari kita sama-sama menyadari, bahwa jabatan merupakan kepercayaan pimpinan terhadap seorang PNS, yang meliputi aspek loyalitas kemampuan dan kompetensi serta moral," ucapnya.

Selanjutnya, jadikanlah mutasi dan pelantikan ini sebagai wahana untuk lebih meningkatkan kinerja dan prestasi dalam pelaksanaan tugas yang telah diamanatkan.

Mengingat, mutasi jabatan dalam lingkungan pegawai negeri sipil selain sebagai sarana memperluas dan menambah pengetahuan, juga sebagai salah satu sarana penyegaran terhadap tugas bagi aparatur pemerintah.

"Saya yakin dan percaya bahwa saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah daerah dengan sebaik-baiknya," pungkasnya. (DANANG/j)

Berita Terbaru