Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kepala Sekolah, Pengawas dan Penilik Lingkungan Pemkab Kobar Resmi Dilantik

  • Oleh Nurita Fitriyastuti
  • 01 April 2024 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Penjabat (Pj) Bupati Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Budi Santosa secara resmi melantik 39 pegawai terdiri dari kepala sekolah, pengawas dan penilik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kobar, Senin, 1 April 2024. 

Pelantikan dan pengambilan sumpah janji terhadap kepala sekolah, pengawas dan penilik bertempat di Aula Kyai Gede yang dihadiri pula Sekretaris Daerah Kabupaten Kobar, Rody Iskandar. 

Kesempatan ini, Pj Bupati Kobar Budi Santosa menyampaikan kepada 39 pegawai yang baru saja dilantik dapat meningkatan mutu pendidikan dan  percepatan kinerja capaian pendidikan.

"Saya harapkan kepala sekolah, penilik dan pengawas sekolah mampu memimpin dan mengelola sekolah dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan sesuai transformasi pembelajaran," ujarnya.

Dengan meningkatnya mutu pendidikan, nantinya dapat menciptakan anak-anak sebagai penerus Bumi Marunting Baru Aji atau dalam artian sumber daya manusia yang berkualitas untuk kemajuan dan percepatan daerah Kabupaten Kobar.

"Kalau kita lihat indeks pendidikan kita di Kalimantan Tengah sudah cukup bagus, namun kita tidak boleh berbangga diri terus kita tingkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Kotawaringin Barat," ucap Pj Bupati Kobar.

Terakhir, ia berpesan kepada kepala sekolah, pengawas dan penilik di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kobar selalu tegakkan disiplin, tekun bekerja dan menjadi tauladan dalam menegakkan setiap peraturan undang-undang Negara Indonesia.(NURITA/H)

Berita Terbaru