Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Pesan Dandim Kepada Personel Terima Kenaikan Pangkat

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 02 April 2024 - 15:40 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Komandan Kodim (Dandim) 1011 Kuala Kapuas, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto telah memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat sejumlah personel Perwira, Bintara dan Tamtama TMT 1 April 2024, bertempat di Aula Bambang Kristanto Bawono Makodim setempat.

Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto mengucapkan selamat kepada para Perwira, Bintara, dan Tamtama yang pada saat ini memperoleh penghargaan dari negara berupa kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula. 

"Kenaikan pangkat ini, dapat menjadi sumber motivasi, dan inspirasi, bagi setiap prajurit Kodim 1011 Kuala Kapuas untuk dapat meningkatkan etos kerja dalam menjalankan setiap tugas dan tanggung jawab yang diembannya," pesan Dandim.

Menurut dia, kenaikan pangkat adalah kepercayaan dan amanah dari Tuhan Yang Maha Esa dan merupakan suatu prestasi bagi prajurit yang meraihnya, serta merupakan wujud perhatian dan penghargaan dari institusi TNI AD, yang mana kenaikan pangkat bukanlah suatu keharusan. 

"Khususnya dalam menyikapi dinamika perkembangan terkini yang dinamis, berbuatlah yang terbaik, dan tingkatkan kualitas kerja serta bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas," ucapnya.

Adapun upacara tersebut berlangsung dengan khidmat dan turut dihadiri ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) XXXVII Kodim 1011 Kuala Kapuas. (DODI/Y)

Berita Terbaru