The Secret Guncang Pangkalan Bun

  • Oleh Wahyu Krida
  • 23 Mei 2016 - 22:12 WIB

BORNEONEWS - Pangkalan Bun:  Apa jadinya bila personel dua band besar Indonesia bergabung membentuk sebuah band? Hasilnya adalah The Secret. Dua pentolan band Ungu yaitu Makki Parikesit (bass) dan Rowman (drum) berkolaborasi bersama gitaris band Padi yaitu Piyu.

Dibantu dengan personel lainnya yaitu Rivan pada Saxsophone serta Abe Simpson keyboard serta duo vokalis cewek D'Dolls. Membuat lapangan Sampuraga Pangkalan Bun Kotawaringin Barat (Kobar) Sabtu (22/5/2016) malam berguncang oleh hentakan musik dan lompatan derap penonton mengikuti beat musik yang dimainkan.

Pertunjukan dimulai dengan lengkingan gitar dari Piyu yang kemudian disambut oeh musisi lainnya. Sebuah lagu legendaris Welcome to The Jungle milik band asal Amerika Serikat yaitu Guns'n Roses, mulai memanaskan suasana.

Setelah itu secara bergantian Piyu, Maki dan D'Dolls membawakan lagu lagui hits milik band Ungu dan Padi versi The Secret. Diantaranya adalah Melayang, Ciuman Pertama, Semua Tak Sama dan Kasih Tak Sampai.

"Malam ini di lapangan Sampuraga bergabung antara Cliquers (fans Ungu) dan Sobat Padi. Semoga nantinya ada yang jadian, pacaran dan kemudian menikah. Tiga tahun kemudian, bila kita  kesini lagi mereka membawa anak untuk menonton penampilan kaita," ujar Piyu yang kemudian disambut teriakan riuh penonton. 

Setelah bergantian hits hits milik Ungu dan padi di lantunkan, akhirnya penampilan The Secret  ditutup dengan sebuah hits dari band Padi yaitu Sobat. (YD/*)

Berita Terbaru