Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bantah Isu Maju Kontestasi Pilkada 2024, Begini Penegasan Shalahuddin Bos PUPR Kalteng

  • Oleh Hermawan Dian Permana
  • 03 April 2024 - 10:55 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng) Shalahuddin membantah ikut serta dalam bursa pencalonan pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024.

Shalahuddin menegaskan dirinya tidak tertarik untuk mengikuti kontestasi dan masih akan fokus menyelesaikan tugasnya di pemerintahan.

"Isu itu sebetulnya sudah 10 tahun yang lalu. Jadi hari ini, saya nyatakan saya tidak ikut Pilkada. Kita fokus di birokrasi saja," katanya, Selasa malam, 2 April 2024.

Shalahuddin mengakui mendapatkan tawaran dari sejumlah partai politik untuk maju sebagai salah satu kandidat calon bupati di sejumlah wilayah.

Tawaran tersebut tidak hanya datang dari partai politik, namun ada yang berasal dari aspirasi masyarakat. Akan tetapi dirinya tetap kekeh untuk menyelesaikan tugas dan tanggung jawabnya di Pemerintah Provinsi Kalteng.

"Di Kapuas saya dapat tawaran juga, kemudian di Barito Utara. Tapi insyaallah saya cukup di birokrasi," jelasnya. (HERMAWAN DP/j)

Berita Terbaru