Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Amankan Lebaran, Polres Seruyan Siagakan Ratusan Personel

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 04 April 2024 - 10:45 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Dalam rangka mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah tahun 2024, Polres Seruyan mengerahkan ratusan personel.

Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto mengatakan, sebanyak 100 personel ditambah dukungan personel dari TNI dan unsur dari Pemerintah Kabupaten Seruyan diturunkan dalam pengamanan.

“Ada 5 Pos Pengamanan  dalam rangka Operasi Ketupat Telabang 2024 kita dirikan di wilayah hukum Polres Seruyan,“ kata Priyo, Kamis, 4 April 2024

Pos Pengamanan tersebut berada di depan Stadion Gagah Lurus Kuala Pembuang, Dermaga Polair Kuala Pembuang, Pembuang Hulu, Simpang Bangkal dan Tempat Wisata Sungai Bakau.

Kapolres Seruyan menyampaikan, bahwa pihaknya siap mengamankan perayaan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mulai dari arus mudik lebaran, kegiatan takbir keliling hingga  tempat wisata.

“Tempat-tempat wisata  juga akan kami amankan, guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat yang  berkunjung saat libur lebaran tahun ini,“ imbuhnya.

Kapolres Seruyan mengimbau kepada seluruh masyarakat yang berencana mudik lebaran, untuk mempersiapkan diri dengan baik, memastikan keamanan kediaman yang ditinggalkan, termasuk menjaga kondisi kesehatan.

“Untuk meminimalisir kerawanan aksi kejahatan selama libur lebaran, kami akan meningkatkan kegiatan patroli termasuk di wilayah pemukiman,“ tandasnya, (FAHRUL/j)

Berita Terbaru