Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Golkar Kapuas: Penjaringan Bakal Calon Bupati dan Wabup untuk Maju Pilkada 2024 masih Berproses

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 April 2024 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - DPD Partai Golkar Kapuas menyampaikan penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati (wabup) Kabupaten Kapuas untuk maju di Pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024 masih berproses.

Partai berlambang pohon beringin ini nampaknya masih mempersiapkan strategi untuk memenangkan Pilkada 2024. 

Terlebih, berhasilnya partai Golkar dalam meraih suara terbanyak dan peroleh 7 kursi di Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 Kabupaten Kapuas menjadi modal tersendiri menyongsong Pilkada yang akan dihelat bulan November 2024 mendatang.

"Masih dalam proses dan masih berjalan. Kita juga berdasarkan juklak yang ada sudah melakukan penjaringan terhadap calon calon baik bupati dan wakil bupati Kapuas, dimana salah satu tahapannya adalah berdasarkan hasil survey," kata Ketua DPD Golkar Kapuas, Hj Noor Fajariah Kamayanti seusai acara bukber Partai Golkar, Rabu malam, 3 April 2024.

Saat ditanya terkait calon yang bakal diusung apakah berasal dari kader partai sendiri atau figur dari luar partai, ia menyebut semuanya tetap memiliki peluang.

"Dari kader dan luar kader semua terbuka peluangnya, tapi yang menjadi prioritas sebenarnya kalau ada dari kader ya dari kader.

Semuanya menghendaki kader, jadi siapapun kader terbaik bisa maju dan hasil surveynya bagus, karena kita selalu berkeinginan maju untuk menang," ucapnya. (DODI/J)

Berita Terbaru