Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Kapuas: Operasi Ketupat Telabang 2024 akan Dilakukan Secara Optimal

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 April 2024 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Operasi Kepolisian terpusat Ketupat Telabang 2024 di wilayah Kabupaten Kapuas akan dilakukan secara oprimal. Operasi tersebut berlangsung selama 13 hari sejak tanggal 4 sampai dengan 16 April 2024.

Hal itu disampaikan Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana saat pimpin Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian terpusat Ketupat Telabang 2024 dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H, bertempat di Lapangan Apel Polres setempat.

"Operasi Ketupat Telabang 2024 ini tentunya harus dilaksanakan secara optimal, melalui pelaksanaan tugas secara sungguh sungguh," kata AKBP Gede Pasek Muliadnyana.

Dirinya juga meminta untuk memperkuat sinergitas dan soliditas antar petugas pengamanan maupun stakeholder terkait, serta terapkan SOP dan lakukan tugas secara humanis.

"Semoga dengan pelaksanaan operasi ini, pelaksanaan arus mudik, perayaan lebaran dan sampai nantinya arus balik berjalan dengan aman, tertib, lancar dan menjadi kegembiraan bagi kita semua,” harapnya.

Adapun Apel Gelar Pasukan di Polres Kapuas ini diikuti oleh peserta Apel yang terdiri dari Pleton Perwira, TNI, Satuan fungsi Polres Kapuas, Gabungan Staf, Satpol PP dan Damkar, Dishub, BPBD, Dinkes dan Senkom.

Apel gelar dimulai dengan kegiatan pengecekan pasukan dan penyematan pita tanda operasi kepada perwakilan personel yang dilanjutkan dengan pembacaan amanat Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo oleh Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana. (DODI/Y)

Berita Terbaru