Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Kapuas Apresiasi Bukber Partai Golkar dengan Warga

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 04 April 2024 - 18:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Ketua DPRD Kabupaten Kapuas sekaligus Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Kapuas Ardiansah, mengapresiasi kegiatan buka puasa bersama atau bukber keluarga besar DPD Partai Golkar Kapuas dengan warga setempat.

Hal itu dia sampaikan seusai menghadiri acara buka puasa bersama keluarga besar DPD Golkar Kapuas pada Ramadan hari ke-23 1445 Hijriah di Sekretariat DPD Golkar Jalan Melati Kuala Kapuas, Rabu sore, 3 April 2024.

"Saya sangat berterima kasih atas antusias masyarakat yang hadir pada kesempatan ini," kata Ardiansah kepada wartawan.

Menurut legislator dari Dapil III Kapuas ini kegiatan tersebut juga sebagai ungkapan syukur dan terima kasih, karena pada Pemilihan legislatif atau Pileg 2024 ini Partai Golkar mendapat kepercayaan di hati masyarakat Kabupaten Kapuas dengan meraih suara terbanyak.

"Selamat menunaikan ibadah puasa kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kapuas yang menjalankannya," pungkasnya.

Dalam kegiatan bukber tersebut juga dirangkai dengan memberikan tali asih kepada sejumlah anak yatim setempat.

Adapun, buka puasa bersama ini turut dihadiri H. Abdul Razak yang merupakan Ketua Dewan Pertimbangan Golkar Kalteng sekaligus Waket DPRD Provinsi Kalteng, Ketua DPD Golkar Kapuas, Hj Noor Fazariah Kamayanti, sejumlah anggota DPRD Kapuas Fraksi Golkar, kader dan simpatisan serta warga. (DODI/H)

Berita Terbaru