Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

BKPSDM Bagikan 24 Paket Sembako Kepada PPPK, PTT dan Magang

  • Oleh Pathur Rahman
  • 04 April 2024 - 18:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - BKPSDM Kota Palangka Raya, membagikan paket sembako dalam rangka menjelang Idul Fitri dan berkah Ramadan di tahun 2024 ini dengan total 24 bingkisan.

Plt Kepala BKPSDM Kota Palangka Raya Fifi Arfina menyampaikan, dalam pembagian tersebut, 10 orang Pegawai Tidak Tetap, 8 orang PPPK Baru, dan 6 orang mahasiswa magang mendapatkan bingkisan sebagai bentuk kebersamaan dan silaturahim di bulan ramadan.

"Semoga pembagian bingkisan ini menjadi berkah bagi kita semua dan mempererat jalinan silaturahim di bulan Ramadan ini," ujarnya, Kamis, 4 April 2024.

Pembagian bingkisan menjelang Idul Fitri ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan kebersamaan dari Keluarga Besar BKPSDM Kota Palangka Raya kepada pegawainya terutama yang beragama muslim.

Hal ini diharapkan dapat memberikan semangat dan kebahagiaan bagi para penerima serta mempererat hubungan antarpegawai di lingkungan BKPSDM dan bisa menyambut hari raya Idul Fitri dengan semangat.

"Semoga semangat kebersamaan dan silaturahim ini terus terjaga dan memberikan berkah di bulan ramadan yang penuh berkah ini," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru