Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid AS Kembali Gelar Buka Puasa dan Silaturahmi Bersama Ribuan Masyarakat

  • Oleh Wahyu Krida
  • 04 April 2024 - 15:26 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Agenda rutin tahunan yaitu buka puasa bersama dan silaturahmi dengan masyarakat saat bulan Ramadan, kembali digelar Owner Citra Borneo Indah (CBI) Group, H Abdul Rasyid AS, Kamis, 4 April 2024.

Ribuan hadirin yang terdiri dari masyarakat setempat  dan undangan VVIP selalu hadir sejak acara ini digelar beberapa tahun lalu, di kediaman pengusaha nasional asal Pangkalan Bun, Jalan Hasanudin, Kelurahan Mendawai,  Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar).

Hadirin buka puasa bersama tersebut selain menempati lokasi halaman dalam do kediaman Owner CBI Group tersebut, juga terlihat di tenda hadirin yang terdapat  di Jalan Hassanudin guna menampung jamaah yang turut berpartisipasi dalam kegiatan ini.

Seperti yang sudah direncanakan, kegiatan ini juga diisi dengan tausiyah jelang berbuka puasa oleh Ustaz Hilman Fauzi dari Jawa Barat. 

Guna menyukseskan dan menjaga keamanan kegiatan ini, ratusan aparat keamanan dari TNI/Polri sudah bersiaga disekitar lokasi kegiatan. 

Selain itu pengalihan arus lalu lintas juga dilakukan sejak persimpangan Jalan Hasanudin - Jalan D.A.H Hamzah dan Jalan Hasanudin  - Jalan PRA Kusumayudha Kelurahan Mendawai. (WAHYU KRIDA/H)

Berita Terbaru