Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Tim RSSI Menjadi Juara Turnamen Mini Soccer Ramadan Cup Siwo PWI Kobar

  • Oleh Danang Ristiantoro
  • 04 April 2024 - 19:50 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Turnamen Ramadan Cup yang digelar Siwo PWI Kotawaringin Barat bersama manajemen Minisoccer R88 sukses digelar.

Pada laga Final Rabu, 3 April 2024 malam, dari 32 tim yang mengikuti laga tersebut, tim RSSI Pangkalan Bun dinobatkan sebagai juara 1, setelah menumbangkan tim Fasco Lesmana dari Kabupaten Lamandau dengan skor akhir 5:2.

Direktur RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Pangkalan Bun, dr Fachrudin merasa bangga dengan hasil yang diraih anak tim asuhannya tersebut.

Mereka bermain sesuai arahan pelatih dan mampu memberikan permainan yang atraktif dan menarik pada malan final tadi.

Tentu, besar harapannya adalah even seperti ini harus terus dilakukan sehingga mampu memberikan ruang bagi para pemain bola yang ada di Kabupten Kotawaringin Barat (Kobar).

"Kami mengharapkan nantinya pertandingan atau turnamen seperti ini harus digelar. Banyak bakat dan kemampuan atlet yang begitu luar, sayang kalau tidak mendapatkan jam terbang bermain," ujarnya, saat dikonfirmasi pada Kamis, 4 April 2024.

Fachruddin mengapresiasi langkah jajaran PWI Kobar yang mampu menggelar even Ramadan Cup. Terbukti puluhan tim di Kobar maupun luar wilayah ikut andil.

Selain itu juga kegiatan ini cukup bergengsi karena tim yang bertanding memiliki nama besar. Masalah kalah menang tentunya para tim sudah mempersiapkan lama.

"Kami yakin even ini mampu mendorong pihak lain bisa menggelar turnamen yang sama. Kami apresiasi PWI Kobar dan R88 atas terselenggaranya turneman ini," tuturnya.

Sementara itu Ketua Pelaksana Yusro Arodi yang juga sebagai Ketua Siwo PWI Kobar mengucapkan terima kasih atas dukungan semua pihak. Sehingga kegiatan ini dapat berjalan.cukup baik dan  sukses.

Berita Terbaru