Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Polsek Pahandut Minta Masyarakat Waspada Terhadap Potensi Kriminalitas

  • Oleh Pathur Rahman
  • 04 April 2024 - 20:50 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Pahandut, Polsek Pahandut menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat di komplek Pasar Besar yang berada di Jalan Ahmad Yani.

Kapolsek Pahandut Kompol Volvy Apriana menjelaskan, para unit Binmas Polsek Pahandut menyampaikan pesan kamtibmas kepada masyarakat yang berada di komplek Pasar Besar.

Masyarakat diingatkan untuk selalu waspada dan berhati-hati terhadap tindak kriminalitas yang berpotensi terjadi di kawasan pasar, seperti pencurian barang bawaan dan curanmor.

"Kami mengingatkan agar masyarakat selalu waspada dan berhati-hati terhadap tindak kriminalitas yang berpotensi terjadi pada kawasan pasar, diantaranya yakni pencurian barang bawaan dan curanmor," jelas Kompol Volvy, Kamis, 4 April 2024.

Selain itu, masyarakat juga diimbau untuk segera melaporkan kepada kantor kepolisian terdekat apabila mengetahui, melihat, atau bahkan mengalami tindak kriminalitas. Hal ini penting agar pihak kepolisian dapat segera melakukan penanganan dan tindak lanjut.

Dengan adanya patroli dan pesan kamtibmas ini, diharapkan masyarakat di komplek Pasar Besar dapat merasa lebih aman dan terhindar dari tindak kriminalitas.

"Polsek Pahandut berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya dengan melibatkan partisipasi aktif dari masyarakat," pungkasnya. (PATHUR/H)

Berita Terbaru