Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Apresiasi Mudik Gratis yang Digelar Polres Gunung Mas

  • Oleh Riska Yulyana
  • 05 April 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas Jaya S Monong sambut baik kegiatan mudik gratis yang digelar oleh Polres setempat.

"Kami menyambut baik adanya kegiatan mudik gratis yang diadakan oleh Polres Gunung Mas karena itu bisa membantu meringankan beban masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik," ujar Jaya, Jumat, 5 April 2024.

Orang nomor satu di Bumi Habangkalan Penyang Karuhei Tatau itu berharap kegiatan mudik gratis tersebut bisa kembali dilaksanakan di tahun-tahun berikutnya.

Sebelumnya Polres Gunung Mas telah melepas peserta mudik gratis di Taman Kota Kuala Kurun, Kamis, 4 April 2024.

"Program mudik gratis ini dimulai tanggal 4 April 2024 dan untuk kemarin diberangkatkan sebanyak 27 orang menggunakan 5 unit armada mini bus," ujar Kapolres Gunung Mas AKBP Theodorus Priyo Santosa melalui Kepala Satuan Lalu Lintas Iptu Dindin Mahmudin.

Ia menambahkan, program mudik gratis ini juga merupakan bentuk kepedulian Polres Gumas terhadap masyarakat yang mengalami kesulitan ekonomi. "Kami berharap program ini dapat membantu masyarakat untuk pulang kampung dengan aman dan nyaman," tambahnya.

Kasat Lantas Polres Gunung Mas tersebut juga memastikan kendaraan dalam kondisi laik jalan dan siap mengangkut pemudik dengan aman. (RISKA YULYANA/Y)

Berita Terbaru