Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

H Abdul Rasyid AS Nilai Razak Pantas Jadi Gubernur Kalteng 2024

  • Oleh Marini
  • 05 April 2024 - 15:39 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seorang pengusaha nasional asal Kalimantan Tengah  yang kini sukses hingga ke kancah Internasional yaitu Founder Citra Borneo Indah atau CBI Group H Abdul Rasyid AS menilai politisi senior Partai Golkar Abdul Razak layak jadi Gubernur Kalteng 2024.

"Pertama beliau sudah matang, kedua beliau sanggup secara finasial," katanya saat acara buka puasa bersama di kediamannya, Kotawaringin Barat, Kamis, 4 April 2024.

H Abdul Rasyid AS menyakini sosok Wakil Ketua DPRD Provinsi Kalteng tersebut mempunyai kemampuan dalam pelaksanaan panggung politik yang nilai sukses.  

"Kita nyakin dan percaya bahwa beliau bakal jadi. Tapi semuanya tergantung bagaimana beliau merespon keinginan masyarakat Kalteng berjumlah 2,7 jiwa," terangnya.

Sebagai salah satu tokoh masyarakat dan pengusaha nasional asal Kabupaten Kotawaringin Barat, H Abdul Rasyid AS berpesan agar para calon anggota legislatif dan pemimpin daerah yang maju dalam kontestasi Pemilu 2024 bisa bersaing secara sehat.

Sebagaimana sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh undang-undang pemilu. Apa yang disampaikan itu bisa dijalankan, khususnya para politikus yang bakal maju mengikuti Pilkada calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2024. (MARINI/H)

Berita Terbaru