Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Sejumlah Imbauan Penting dari Kapolres Seruyan untuk Pemudik

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 06 April 2024 - 10:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kapolres Seruyan AKBP Priyo Purwanto, menyampaikan sejumah imbauan penting kepada masyarakat yang hendak mudik untuk berlebaran ke kampung halaman.

Masyarakat yang berencana mudik, diminta untuk memastikan kembali keamanan rumah sebelum ditinggalkan, guna mengantisipasi terjadinya pencurian atau kebakaran.

Selanjutnya, diminta untuk melapor dan menitipkan rumah atau barang berharga yang ditinggalkan  kepada tetangga, RT/RW  dan  bisa ke pihak keamanan terdekat.

Bagi yang membawa kendaraan pribadi, diharapkan untuk mengecek kondisi kendaraan dan kelengkapan surat berkendara.

“Jangan membawa barang yang berlebihan, serta kami minta untuk tetap patuhi peraturan lalu lintas di jalan raya, “ pintanya, Sabtu, 6 April 2024.

Tidak kalah penting, agar memastikan kondisi fisik dalam keadaan sehat sebelum melakukan perjalanan mudik. Apabila  lelah atau ngantuk  diharapkan beristirahat di tempat yang aman.

“Cari informasi seputar jalur mudik atau daerah yang akan dilalui melalui media sosial, radio atau sumber informasi lainnya, “ tuturnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres Seruyan mengajak masyarakat untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan damai, aman dan bahagia bersilaturahmi bersama keluarga tercinta dimanapun. (FAHRUL/Y)

Berita Terbaru