Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Program Kalteng Berbagi Berkah Sangat Membantu Masyarakat Palangka Raya

  • Oleh Marini
  • 06 April 2024 - 17:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Beras bergambar orang nomor 1 di Bumi Tambun Bungai H Sugianto Sabran, disambut antusias oleh masyarakat sekitar. 

Beras yang dibagikan atas dasar program Kalteng Berbagi Berkah 2024 tersebut sangat membantu masyarakat. terutama warga Kelurahan Palangka, Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya.

Camat Jekan Raya Palangka Raya Untung S, menyampaikan atas nama Pemerintah Kecamatan Jekan Raya dan seluruh masyarakat Kelurahan Palangka, mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah, khususnya Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran telah mengusung kegiatan tersebut.

“Kegiatan ini sangat ditunggu-tunggu oleh masyarakat, karena harga sembako seperti beras dan bahan pokok lainnya mengalami kenaikan yang cukup tinggi, terutama menjelang hari raya Idulfitri ini," katanya, Sabtu, 6 April 2024.

Katanya, sebanyak 1500 paket atau 15 ton beras 10 kg, dan penerima manfaatnya di 125 RT dibagikan untuk masyarakat setempat.

Jelasnya, yang perlu dipahami masyarakat adalah bantuan pangan beras ini adalah salah satu dari program bantalan ekonomi, pemerintah kepada masyarakat berpendapatan rendah atau yang membutuhkan untuk meringankan beban pengeluaran ekonomi.

Diharapkannya, penerima bantuan dapat memperoleh pangan yang bergizi seimbang, misalnya dalam bentuk beras yang diberikan dalam kegiatan hari ini.

"Seluruh masyarakat Kelurahan Palangka mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Tengah khususnya Gubernur Kalteng H Sugianto Sabran dengan terselenggaranya kegiatan program Kalteng Berbagi Berkah tahun 2024 ini di kelurahan kami," tandasnya. (MARINI/H)

Berita Terbaru