Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Warga Nikmati Layanan Mudik Gratis Polres Kapuas

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 09 April 2024 - 21:30 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Polres Kapuas memberikan pelayanan mudik gratis bagi para pemudik yang akan berangkat dari Kota Kuala Kapuas, Kalteng menuju ke Banjarmasin, Kalsel pada Selasa, 9 April 2024.

Diketahui sebanyak 41 pemudik terdaftar dan diantar melalui armada yang disediakan Polres Kapuas.

Kapolres Kapuas AKBP Gede Pasek Muliadnyana secara simbolis melakukan pelepasan armada yang mengangkut para pemudik dikawal Patwal.

"Layanan ini diberikan sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat dalam memperingati Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah," katanya.

Pihaknya menyiapkan armada angkutan balik mudik gratis sebanyak 1 unit mikrobus dan 5 unit minibus dengan tujuan Kuala Kapuas ke Banjarmasin," ujarnya. 

Sebelum masyarakat yang mendapatkan mudik gratis berangkat dilaksanakan pengecekan kesehatan oleh tenaga kesehatan yang bertugas di Pospam Terpadu serta pemberian bingkisan oleh Kapolres Kapuas. 

Dirinya berharap dengan adanya layanan ini dapat membantu para pemudik untuk kembali ke tempat tujuan dengan aman dan nyaman dan terciptanya Kamseltibcarlantas.

"Juga menekan angka lakalantas serta pengguna jalan yang berkeselamatan khusunya pasca balik lebaran 1445 H dalam rangka Operasi Ketupat Telabang 2024," pungkasnya. (DODI/H)

Berita Terbaru