Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Puluhan Personel Polres Seruyan Amankan Kegiatan Takbir Keliling

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 April 2024 - 21:50 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Kepolisian Resor (Polres) Seruyan menurunkan puluhan personel mengamankan pelaksanaan takbiran keliling dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah di Kuala Pembuang.

Pengamanan dilakukan untuk memberikan kelancaran  dan keamanan dalam pelaksanaan takbir keliling yang dilepas Pj Bupati Seruyan Djainudin Noor  didampingi unsur Forkopimda Kabupaten Seruyan, Selasa, 9 April 2024 malam.

Pengamanan dan pengawalan kegiatan di laksanakan  personel Polres Seruyan dalam rangkaian pelaksanaan Operasi Ketupat Telabang Tahun 2024

Kapolres Seruyan, AKBP Priyo Purwanto  mengatakan  kesigapan personel  dalam mengamankan kegiatan takbir keliling diharapkan dapat memberikan kelancaran dan rasa aman kepada masyarakat yang mengikuti kegiatan.

“Sukses dan lancarnya  dalam pelaksanaaan kegiatan takbir keliling   malam ini tidak lepas dari dukungan  seluruh masyarakat, “ kata Kapolres.

Pada kesempatan itu Kapolres Seruyan berpesan agar selalu tertib berlalu lintas agar terwujud keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (FAHRUL/H)

Berita Terbaru