Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Seruyan Lepas Takbiran Keliling

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 09 April 2024 - 22:10 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor melepas pelaksanaan takbiran keliling dengan mengambil titik kumpul di depan Stadion Mini Gagah Lurus Jalan A Yani Kuala Pembuang, Selasa, 9 April 2024 malam.  

Takbiran keliling dalam menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah itu, diikuti ratusan peserta  berasal dari  perangkat daerah dan masyarakat umum di Kuala Pembuang

Dalam sambutannya, Pj Bupati Seruyan berpesan kepada seluruh peserta yang mengikuti takbiran keliling untuk tertib  berlalu lintas.

“Ketika mengikuti kegiatan takbir keliling malam ini, kami minta untuk menaati seluruh aturan berlalu lintas sehingga aman dan selamat, “  kata Djainuddin.

Pj Bupati Seruyan berharap  di tahun tahun mendatang kegiatan takbir keliling  bisa dikemas lebih meriah lagi dan lebih banyak keterlibatan dari masyarakat dalam menyambut hari kemenangan.

Pada kesempatan  itu, ia  mengajak  untuk menyambut  hari kemenangan dengan penuh  rasa syukur dan saling maaf memaafkan,

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Seruyan  mengucapkan selamat Hari Raya  Idul Fitri minal aidzin wal Faidzin mohon maaf lahir dan batin, “  tandasnya. (FAHRUL/H)

Berita Terbaru