Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

3 Petinggi PDIP Kumpul saat Lebaran, Kantongi Nama Gubernur dan Wakil Gubernur Kalteng 2024

  • Oleh Marini
  • 10 April 2024 - 13:31 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Tiga Petinggi DPD PDIP Kalteng berkumpul bahas Pilkada 2024, nama calon gubernur dan wakil gubernur Kalteng sudah ditangan.

Ketiga petinggi tersebut yakni Ketua DPD PDI-P Kalteng Arton S Dohong Sekretaris DPD PDI-P Kalteng Sigit Karyawan Yunianto (SKY) dan Bendahara Wiyatno. 

Sambil bersendau gurau suasana Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran yang dilaksanakan di rumah kediaman Wiyatno, ketiganya sembari membahas politik. Bahkan SKY menyebut nama gubernur dan wakil gubernur sudah ditetapkan. 

"Untuk saat ini, kami juga sedang mempersiapkan untuk langkah selanjutnya untuk kemenangan PDIP di Bumi Tambun Bungai pada Pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur 2024," kata SKY, Rabu, 10 April 2024.

Dirinya mengatakan bahwa untuk nama masih belum diumumkan atau dibeberkan ke media, namun yang pasti penjaringan di tingkat provinsi telah usai. 

"Kemudian, lanjut penjaringan kandidat di pilkada tingkat kabupaten/kota juga sudah mulai dilakukan," bebernya. 

Dirinya menambahkan bahwa kursi PDI-P di DPRD Kalteng sudah memenuhi kurang lebih 20 persen, dan hal ini katanya sebagai kompetensi figur, komitmen dari figur dalam rangka untuk membangun kabupaten/kota maupun provinsi. (MARINI/R)


TAGS:

Berita Terbaru