Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Honda Vario Terbakar di Palangka Raya

  • Oleh Pathur Rahman
  • 14 April 2024 - 06:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebuah insiden terjadi di Jalan G Obos depan Asrama Haji Palangka Raya, dimana sebuah motor Honda Vario terbakar. Kepala Seksi Pengendali Operasi Komunikasi Penyelamatan DPKP Palangka Raya, Sucipto, membenarkan kejadian tersebut.

Sucipto mengungkapkan bahwa pihaknya menerima informasi dari warga sekitar pukul 19.30 WIB malam tadi, yang melaporkan ada satu unit motor yang terbakar dengan api yang cukup besar tentunya.

Menanggapi laporan tersebut, Tim Pemadam Kebakaran dan Tim Penyelamatan DPKP Palangka Raya segera bergerak menuju lokasi kejadian dan melakukan upaya pemadaman dan mengamankan lokasi sekitar.

Berdasarkan keterangan dari pemilik motor, Nur (49), ia mengungkapkan bahwa sebelum kejadian, ia sempat mengisi BBM di motornya.

"Namun, saat dalam perjalanan pulang, api tiba-tiba keluar dari bagian motor dan dengan cepat membakar habis motor tersebut," jelas Cipto, Minggu, 14 April 2024.

Untungnya, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Namun, kerugian materiil akibat kebakaran ini ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

"Untuk penyebab pasti belum dapat diketahui secara pasti karena saat ini masih dalam proses pemeriksaan," pungkas Sucipto. (PATHUR/j)

Berita Terbaru