Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ibu dan Anak Dibunuh, Diduga Korban Perampokan yang Gagal

  • Oleh ANTARA
  • 15 April 2024 - 22:50 WIB

BORNEONEWS, Palembang - Aparat Polrestabes Palembang, Sumatera Selatan, mendalami kasus pembunuhan seorang ibu dan anak yang ada dugaan korban perampokan di kota itu.

"Kami mendalami kasus pembunuhan ibu dan anak di Jalan Karya Baru Kecamatan Ilir Barat 1 pada hari ini. Diduga menjadi korban perampokan yang gagal," kata Kapolrestabes Palembang Kombes Pol. Harryo Sugihartono di Palembang, Senin, 15 April 2024.

Motif awal dari laporan yang diterima, diduga adalah perampokan. Namun, setelah pihaknya melakukan pengecekan dan keterangan suami korban tidak ada harta benda yang hilang.

Identitas dari kedua ibu dan anak itu adalah W (35) dan FAA (15). Pada saat kejadian, ada seorang anak korban lainnya yang selamat berinisial GL (9).

"Anak tersebut menjadi saksi fakta. Sementara itu, saat kejadian suami korban Kurniawan sedang berada di bengkel, tempat kerjanya," kata Kapolrestabes.

Kombes Pol. Harryo mengungkapkan bahwa polisi di TKP menemukan senjata tajam, di antaranya pengki tertancap di tubuh korban FAA dan pisau dapur yang juga berlumuran darah.

Menurut keterangan GL, hanya ada satu pelaku seorang pria dan saksi tidak mengenalinya.

Saat ini, suami dan seorang anak korban yang selamat tengah dievakuasi ke Polsekta Ilir Barat 1 Palembang untuk dimintai keterangan.

"Kami juga mendalami dugaan adanya motif lain kasus ini," ujarnya.

ANTARA

Berita Terbaru