Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Foto Duet Ivo-Sigit Hoax

  • Oleh Rokim
  • 16 April 2024 - 08:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Beredar foto berpasangan antara Yulistra Ivo Azhari - Sigit Widodo di media sosial Facebook yang diunggah di group Kandidat Walikota dan Wakil Walikota Palangka Raya 2024.

Foto bergambar istri Gubernur Kalimantan Tengah dan Anggota DPRD Palangka Raya ini diunggah oleh akun bernama Kyo Raimu, Selasa 16 April 2024. 

Namun foto kandidat yang ber-tagline "Untuk Kota Palangka Raya Maju, Berbudaya, dan Sejahtera" ini dibantah oleh Sigit Widodo yang merupakan politisi PDIP ini.

Foto duet Ivo-Sigit ini dipastikan hoax. Sigit menyebut sampai saat ini belum diusung oleh partai meski dirinya telah mendaftar sebagai bakal calon wakil walikota lewat PDIP.

Dia merasa perlu mengklarifikasi beredarnya foto duet Ivo-Sigit ini karena faktanya informasi tersebut memang tidak benar agar masyarakat tahu tidak dibuat bingung.

Di sisi lain Sigit mengungkapkan bahwa sikap politiknya soal Pilkada sudah jelas. Tegak lurus kepada partai. "Sebagai kader aku menyerahkan semua mekanisme ke partai dan kalau partai menugaskan, aku siap dan kalaupun tidak juga tidak masalah," tegasnya kepada bornoenews.co.id melalui pesan WhatsApp Selasa pagi. (ROKIM)


TAGS:

Berita Terbaru