Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kobar Sidak ke Instansi Pelayanan Publik di Hari Pertama Masuk Kerja

  • Oleh Wahyu Krida
  • 16 April 2024 - 10:15 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri 1445 H, Selasa, 16 April 2024, Pj Bupati Kotawaringin Barat, Budi Santosa, Sekda Kobar Rody Iskandar dan rombongan melakukan sidak pelayanan ke beberapa instansi pemerintah.

Usai apel gabungan ASN di halaman Pemkab Kobar, Budi melakukam sidak ke Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP), RSUD Sultan Imanuddin Pangkalan Bun dan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kobar.

Kepada wartawan, Budi mengatakan kegiatan sidak tersebut sengaja dilakukan untuk memastikan bahwa pelayanan masyarakat oleh instansi publik bisa betjalan dengan baik pasca cuti bersama lebaran.

"Namun sepertinya khusus untuk RSUD Sultan Imanuddin sudah berlangsung terlebih dahulu dibeberapa bagian. Lantaran sifatnya yang urgen," jelas Budi.

Saat ditanyakan terkait tingkat kehadiran ASN pada hari pertama masuk kerja pasca cuti bersama Idul Fitri, Budi hanya mengatakan tingkat kehadiran ASN cukup bagus.

"Tingkat kehadiran ASN berdasarkan pantauan tadi cukup bagus. Paling cuma ada 1 atau 2 orang saja yang tidak masuk. Kemungkinan mereka tidak dapat tiket transportasi sehingga kehadirannya sedikit tertunda. Namun masih bisa kami maklumi, lantaran kami bukanlah instansi yang sifatnya otoriter. Paling terpenting adalah mulai saat ini dan kedepan kerjanya semangat," jelas Budi. (WAHYU KRIDA/H)

Berita Terbaru