Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dewan Ajak Masyarakat Tingkatkan Dukungan Terhadap Pembangunan di Kalteng

  • Oleh Donny Damara
  • 16 April 2024 - 15:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua I DPRD Kalteng, Abdul Razak mengajak masyarakat agar dapat terus meningkatkan dukungan terhadap pembangunan di Kalteng.

Dukungan masyarakat dalam pembangunan sangat penting, sebab hal itu akan dapat mendorong kelancaran program yang dijalanlan oleh pemerintah di provinsi ini.

"Program pemerintah tidak akan berjalan apabila tanpa adanya dukungan dari masyarakat secara luas, maka dari itu penting bagi kita terus mendukung," ucapnya, Selasa, 16 April 2024.

Razak menilai, pembangunan di Kalteng secara keseluruhan baik yang dilakukan pemprov, pemkab, pemkot sudah cukup baik dan perkembangan sangat terlihat, meskipun masih ada beberapa yang perlu diperhatikan.

"Dalam membangun tentu ada plus minusnya, tidak bisa jita pungkiri itu, namun yang perlu kita lihat itu niat dari pemerintah, dan berharap minusnya dapat menjadi pekerjaan rumah yang harus diselesaikan," ujarnya.

Tahun ini tepatnya 23 Mei 2024 Kalteng akan berusia 67 tahun, dengan usia matang ini diharapkan Kalteng akan semakin berkembang dan maju hingga masa-masa yang akan datang.

"Sekali lagi pembangunan harus dapat terus kita dukung, dan pastinya kita ingin provinsi ini terus berkembang dan maju di segala bidang, terlebih lagi nantinya kita akan menjadi penyangga IKN baru Indonesia di Kaltim," tukasnya. (DONNY D/R)


TAGS:

Berita Terbaru