Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wiyatno dan Ina Prayawati Mendaftarkan sebagai Calon Bupati Kapuas dan Barito Selatan

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 April 2024 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kalimantan Tengah menerima pendaftaran Wiyatno dan Ina Prayawati sebagai calon Bupati Kabupaten Kapuas dan Barito Selatan.

Penyerahan berkas pendaftaran dilakukan langsung oleh Wiyatno dan Ina Prayawati kepada Sekretaris DPD PDIP Kalteng, Sigit Karyawan Yunianto di ruang rapat DPP PDIP Kalteng, Selasa, 16 April 2024.

Sigit Karyawan Yunianto, Sekretaris DPD PDIP Kalteng, menyambut baik langkah Wiyatno dan Ina Prayawati dalam mendaftarkan diri sebagai calon Bupati. Ia mengungkapkan bahwa pihaknya masih menunggu pendaftaran bakal calon daerah lainnya, yang diharapkan akan segera menyusul.

"Wiyatno dan Ina Prayawati merupakan kader PDIP Kalteng yang berani maju sebagai bakal calon kepala daerah di dua kabupaten tersebut. Keputusan mereka untuk mendaftar sebagai calon Bupati menunjukkan komitmen dan dedikasi mereka terhadap partai dan keinginan untuk membangun daerahnya," ungkapnya, Selasa, 16 April 2024.

Pendaftaran Wiyatno dan Ina Prayawati sebagai calon Bupati Kapuas dan Barito Selatan menandai langkah awal dalam proses pemilihan kepala daerah di dua kabupaten di wilayah Kalteng.

"Proses seleksi dan penjaringan calon bupati masih akan dilakukan oleh PDIP Kalteng, dan hasilnya akan diumumkan dalam waktu yang akan datang," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru