Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Arus Balik di Bandara Kuala Pembuang Ramai Penumpang

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 April 2024 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang - Suasana arus balik Lebaran di Bandara Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan, terlihat ramai penumpang yang menggunakan penerbangan perintis menuju Banjarmasin dan Palangka Raya.

Ramainya arus balik ini telah terjadi sejak Jumat, 12 April 2024, untuk penerbangan rute Kuala Pembuang ke Banjarmasin dan sebaliknya.

Kepala UPBU Kelas III Kuala Pembuang, Muhammad Hariddin menyampaikan penerbangan perintis rute Kuala Pembuang ke Banjarmasin telah full  penumpang sejak Jumat, 12 April 2024 dan terus berlanjut hingga Rabu, 17 April 2024.

"Berdasarkan data yang ada, semua kursi telah terisi penumpang atau sudah dipesan jauh hari sebelum oleh  calon penumpang," kata Hariddin, Selasa, 16 April 2024.

Sebagai penyelenggara angkutan udara di Kabupaten Seruyan, pihaknya bertekad memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh calon penumpang atau pengguna angkutan udara.

Bandara Kuala Pembuang melayani penerbangan secara terjadwal untuk rute Kuala Pembuang – Banjarmasin dan sebaliknya, serta Kuala Pembuang – Palangka Raya dan sebaliknya, dengan maskapai Susi Air.

Sebagaimana tagline "Mudik Ceria, Penuh Makna" untuk Angkutan Lebaran Tahun 2024, Hariddin berharap dengan berbagai upaya yang dilakukan mudik tahun ini dapat menjadi momen yang ceria dan bermakna bagi masyarakat. (FAHRUL/R)


TAGS:

Berita Terbaru