Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ina Prayawati Maju sebagai Calon Bupati Barsel Berbekal Dukungan Partai dan 8 Kursi DPRD

  • Oleh Pathur Rahman
  • 16 April 2024 - 18:41 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dengan dukungan kuat dari partai dan 8 kursi DPRD Kabupaten Barito Selatan (Barsel), Ina Prayawati menyatakan kesiapannya untuk maju sebagai Calon Bupati Barsel. Keputusan ini diambil setelah pertimbangan matang dan berbagai diskusi dengan pihak partai.

Ina yang telah memiliki pengalaman dan dedikasi tinggi dalam dunia politik, percaya bahwa dukungan yang diberikan oleh partai dan 8 kursi DPRD Barsel akan menjadi modal kuat dalam pencalonannya.

Ia berharap dapat membawa perubahan positif dan memajukan Kabupaten Barsel. Bukan hanya berbekal dukungan politik, Ina Prayawati juga memiliki visi dan misi yang jelas untuk Kabupaten Barsel.

Ia berjanji akan bekerja keras untuk mewujudkan pembangunan yang merata dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat Barsel.

"Dengan semangat dan tekad yang kuat, Ina Prayawati siap menghadapi tantangan dalam kontes Pilkada. Ia optimis bahwa dukungan dari partai dan 8 kursi DPRD Barsel akan membawanya meraih kemenangan," katanya, Selasa, 16 April 2024.

Ina berharap dukungan yang diberikan oleh partai dan masyarakat dapat menjadi motivasi bagi dirinya untuk bekerja lebih keras.

Ia berjanji akan selalu berupaya memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Barsel dan masyarakatnya.

"Saya mengajak seluruh masyarakat Barsel untuk berpartisipasi aktif dalam Pilkada. Ia percaya bahwa partisipasi masyarakat adalah kunci sukses dalam mewujudkan pemerintahan yang baik dan pembangunan yang merata," pungkasnya. (PATHUR/R)


TAGS:

Berita Terbaru