Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemkab Seruyan Segera Tangani Kerusakan Jalan Antarkecamatan

  • Oleh Fahrul Haidi
  • 16 April 2024 - 19:11 WIB

BORNEONEWS, Kuala Pembuang – Pemkab Seruyan akan turun tangan untuk mengatasi kerusakan sejumlah jalan yang menghubungkan antarkecamatan.

Kabar ini disampaikan Pj Bupati Seruyan Djainuddin Noor. Menurutnya salah satu faktor yang memicu meningkatnya kerusakan sejumlah ruas jalan antarkecamatan adalah tingginya intensitas hujan yang terjadi  saat ini.

“Kondisi alam di mana saat ini curah hujan masih tinggi, sehingga akses jalan kita yang masih berupa timbunan tanah  atau laterit mengalami kerusakan, sehingga menghambat kelancaran mobilitas masyarakat," kata Djainuddin Noor, Selasa, 16 April 2024

Untuk itu Pj Bupati Seruyan berjanji dalam waktu segera akan mengkoordinasikan penanganan kerusakan jalan tersebut bersama instansi terkait

“Kita akan segera lakukan koordinasi terkait pola perbaikan kerusakan jalan yang terjadi, mudah mudahan dalam waktu dekat sudah bisa tertangani,“ ungkapnya.

Pj Bupati juga mengingatkan kendaraan angkutan yang melewati jalan tersebut agar tidak melebihi batas tonase  muatannya, sehingga tidak memperparah kerusakan jalan yang terjadi. (FAHRUL/R)


TAGS:

Berita Terbaru