Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Rakhman Ebol Pendaftar Pertama Calon Bupati Kobar ke Gerindra

  • Oleh Marini
  • 16 April 2024 - 20:27 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Politikus segaligus senator DPD RI, Muhammad Rakhman Ebol menjadi orang pertama mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati Kotawaringin Barat (Kobar) melalui Partai Gerindra.

Kedatangan pria yang kerap di sampai Ebol ini disambut hangat oleh Ketua DPC Gerindra Kobar Rizky Aditya Putra, sekretaris Tri Lestri, anggota DPRD aktif dan DPRD terpilih pada Pileg 2024.

Bagaikan gayung bersambut, kedatangan Ebol ini dibenarkan oleh Rizky yang memberikan informasi bahwa tepat pada pukul 13.00 WIB.

Ebol sudah mengambil pendaftaran sebagai bakal calon bupati Kobar untuk Pilkada tahun ini.

"Ya benar, tadi sekitar pukul 13.Wib siang kakandang Muhammad Rakhman Ebol sudah mengambil formulir pendaftaran calon Bupati untuk Pilkada," kata Rizky kepada awak media, Selasa, 16 April 2024.

Sebutan daerah Marunting Batu Aji yang artinya "Menuju Kejayaan" katanya pencalonan Muhammad Rakhman Ebol, masih memiliki kesempatan untuk memperkuat panggung Politik pada Pilkada daerah tersebut.

Sebagai figur yang diharapkan oleh masyarakat dan menjadi salah satu kandidat yang memiliki potensi kuat untuk mendapatkan dukungan signifikan dari pemilih. 

"Kakanda orang yang pertama mengambil formulir pendaftaran sebagai calon Bupati melalui partai Gerindra," pungkasnya. (MARINI/j)

Berita Terbaru