Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

RSUD Palangka Raya Naik Kelas Jadi Tipe C

  • Oleh Hendri
  • 17 April 2024 - 14:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Palangka Raya berhasil meraih prestasi membanggakan dengan menerima sertifikat kenaikan kelas dari kelas D menjadi kelas C.

Sertifikat tersebut diserahkan langsung oleh Pj Wali Kota Palangka Raya, Hera Nugrahayu.  Atas prestasi yang diperoleh ini, Hera menyampaikan apresiasinya atas capaian RSUD dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat.

“Saya sangat mengapresiasi pencapaian RSUD dalam meningkatkan kualitas layanan kesehatan bagi masyarakat. Ini adalah langkah yang sangat positif untuk kesejahteraan seluruh warga," katanya, Rabu, 17 April 2024.

Hera menyebutkan, RSUD Palangka Raya saat ini menawarkan lebih banyak pelayanan yang meliputi pelayanan medis umum, gawat darurat, medis spesialis dasar, keperawatan dan kebidanan, serta pelayanan penunjang klinik dan non-klinik.

“Tentunya berbagai layanan tersebut akan memberikan manfaat yang lebih besar bagi masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan yang berkualitas,” ucapnya.


Hera berharap RSUD Palangka Raya terus meningkatkan standar pelayanannya dan menjadi contoh bagi rumah sakit lainnya dalam memberikan layanan yang terbaik.

Sementara itu, Direktur RSUD Palangka Raya, Abram Sidi Winasis menyebutkan bahwa keberhasilan ini tak lepas dari komitmen dalam menyediakan layanan kesehatan yang bermutu dan berkelanjutan bagi masyarakat.

“Ke depannya kami berharap agar terus bisa berinovasi dan meningkatkan standar pelayanan sehingga mampu menjadi rujukan utama dalam pelayanan kesehatan,” pungkasnya. (HENDRI/Y)

Berita Terbaru