Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas Pimpin Rapat Matangkan Persiapan Rangkaian Acara Meriahkan Hari Jadi ke 218

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 17 April 2024 - 16:31 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pemerintah Kabupaten Kapuas melalui Panitia Hari Jadi ke-218 Kota Kuala Kapuas dan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Pemkab Kapuas terus mematangkan persiapan sejumlah rangkaian kegiatan.

Rapat persiapan dipimpin langsung oleh Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi, bertempat di Ruang Rapat Rumah Jabatan Bupati Kapuas ini bertujuan untuk mematangkan persiapan.

Rangkaian kegiatan rencananya akan dibuat meriah dengan kolaborasi-kolaborasi dari berbagai pihak antara lain Pemkab, BUMN/BUMD dan Swasta. 

"Karena dengan bersinergi Kapuas akan terus bertumbuh dan berkembang menjadi Kabupaten yang kuat, kuat masyarakatnya, kuat kotanya maka sejahtera masyarakatnya," kata Erlin, Rabu, 17 April 2024.

Terdapat juga beberapa perusahaan Swasta dan BUMN/BUMD, dalam rangka membahas persiapan-persiapan dan pematangan Hari jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemerintah Kabupaten Kapuas.

“Maksud dan tujuan kita hari ini adalah membangun kebersamaan antara Pemerintah dan pihak Swasta dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kota Kuala Kapuas dan HUT Pemkab Kapuas, sudah disampaikan beberapa hal yang dibutuhkan oleh panitia untuk kegiatan ini. Pihak Swasta bersedia untuk membantu, tentunya ini akan kita laksanakan sesuai dengan aturan yang berlaku,” ujarnya.

Dirinya juga berharap peringatan Hari Jadi dan HUT ditahun ini bisa lebih meriah dan lebih banyak pihak yang mendukung kegiatan ini sehingga benar-benar manfaatnya bisa dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kapuas.

Rencananya untuk memeriahkan Hari Jadi ke 218 Kota Kuala Kapuas dan HUT ke 73 Pemerintah Kabupaten Kapuas akan dilaksanakan beberapa kegiatan diantaranya ada Upacara Peringatan, Expo, Festival (tentang adat dan kebudayaan dari Kabupaten Kapuas), Turnamen Olah Raga, Carnaval, Pestaforia yang dihadiri oleh artis Ibu Kota (Last Child dan Wika Salim).

Kemudian, pencetakan Rekor Muri yang rencananya dihadiri oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif dipimpin oleh seorang Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf) Sandiaga Uno, dan Kapuas Bersholawat. (DODI/R)


TAGS:

Berita Terbaru