Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pj Bupati Kapuas Apresiasi Pelaksanaan Seleksi PPPK

  • Oleh Dodi Rizkiansyah
  • 19 April 2024 - 19:20 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengapresiasi Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kapuas telah berhasil melaksanakan seleksi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) formasi tahun 2023.

Sehingga, lanjut dia sebanyak 1.910 PPPK formasi 2023, baik itu tenaga kesehatan, guru dan teknis di lingkungan Pemkab Kapuas resmi dilantik.

"Saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada BKPSDM Kapuas yang telah berupaya penuh dan berhasil menyelenggarakan seleksi PPPK yang transparan dan akuntabel," katanya, Jumat, 19 April 2024.

Dirinya yakin proses penyelenggaraan seleksi PPPK ini tidak mudah dan banyak menemui hambatan-hambatan tertentu dalam pelaksanaan sejumlah tahapannya.

"Namun, BKPSDM Kapuas telah melampauinya dan kini sudah terpilih PPPK yang dinilai terbaik di bidangnya," ujarnya.

Erlin juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tinggi, kepada panitia penyelenggara seleksi PPPK tahun 2023, yang telah melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Selanjutnya, saya minta kepada para PPPK untuk dapat bekerja dengan lebih baik, bersemangat dan bertanggung jawab," pungkasnya. (DODI/Y)

Berita Terbaru