Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Dorong Pemasyarakatan Sehat, Rutan Gelar Kerja Bakti

  • Oleh Pathur Rahman
  • 19 April 2024 - 20:20 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Rutan Kelas II A Palangka Raya menggelar kerja bakti yang melibatkan seluruh Jajaran Petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan.

Kepala Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Bambang Widianto, melalui Kasubsi Yantah, Regy Kusuma Pradani, menyampaikan bahwa kegiatan kerja bakti ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60.

Kegiatan ini dipimpin oleh Kepala KPR Rutan Kelas IIA Palangka Raya, Ananda Alif Rizal Pahlevi, dan Kasubsi Pelayanan Tahanan, Regy Kusuma Pradani, bersama jajaran petugas.

"Area yang menjadi sasaran utama pembersihan dalam kerja bakti ini meliputi blok hunian, tempat MCK, drainase, tempat sampah, dan area lingkungan kantor," katanya, Jumat, 19 April 2024.

Selain untuk menyemarakan Hari Bhakti Pemasyarakatan Ke-60, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga kebersihan lingkungan sekitar Rutan Palangka Raya.

"Kami berharap bahwa kegiatan ini dapat menjadi komitmen bersama bagi seluruh jajaran pegawai dan warga binaan untuk menjaga lingkungan Rutan tetap bersih dan terawat," pungkasnya. (PATHUR/j)

Berita Terbaru